Saham Dunia Paling Dicari Sepanjang 2014 (2-Habis)

Saham Dunia Paling Dicari Sepanjang 2014 (2-Habis)

657
0
SHARE
Saham dunia paling di cari di tahun 2014
Sepanjang 2014, pasar saham dunia banyak mengalami gejolak. Yahoofinance mengumpulkan daftar 10 saham yang paling banyak dicari sepanjang 2014.

6. Saham Google

Di posisi keenam adalah Google. Raksasa mesin pencari dunia ini masuk ke dalam salah satu daftar saham yang paling dicari dunia sepanjang 2014. Berada di di posisi enam, Google masih dikalahkan oleh pesaingnya seperti Facebook dan Apple yang posisinya berada jauh di atas Google. Namun, meski begitu, Google masih tetap dianggap sebagai salah satu perusahaan raksasa dengan kapitalisasi pasar yang mencapai USD62 miliar.

7. Saham Intel

Di posisi ketujuh adalah Intel Coorporation. Meski sempat dianggap remeh, namun Intel Coorporation berhasil membuktikan sahamnya bisa masuk dalam daftar sepuluh saham paling dicari di dunia. Bahkan, analis Yahoo Finance Michael Santoli menyebut, tahun ini merupakan tahun bagi Intel.

8. Saham General Electric

Di posisi kedelapan adalah General Electric. Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat (AS) ini menutup akhir tahunya dengan harga saham di atas USD30 per lembar saham.

9. Saham Twitter

Di posisi kesembilan adalah Twitter. Media sosial milik Jack Dorsey ini memiliki pengguna aktif yang mencapai 300 juta.

10. Amazon.

Tahun 2014 memang bukan tahun yang baik bagi raksasa ritel online, Amazon. Tahun ini, saham Amazon tercatat turun hingga 20 persen. (Habis)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY