Tidak Akan Kaya, Gaji Besar Tapi Tidak Berinvestasi

Tidak Akan Kaya, Gaji Besar Tapi Tidak Berinvestasi

491
0
SHARE
gaji besar juga harus investasi
Pasca-libur panjang Natal dan Tahun Baru, tentu membuat masyarakat banyak membelanjakan uang yang dimilikinya. Oleh karena itu, diperlukan pengelolaan yang baik, sehingga terhindar dari kesulitan keuangan.

Perencana Keuangan, Safir Senduk, menyatakan seharusnya masyarakat memiliki investasi serta pinjaman dalam keuangan pribadinya. Maka dana yang didapat dari kedua aktivitas tersebut,bisa berguna bagi keuangan baik sebelum maupun pasca-liburan.

“Kalau mau mengeluarkan dana liburan bisa diharapkan melakukan investasi dulu, baru nanti kalau tidak ada investasi bisa diambil dari dana simpanan, dimana simpanan bisa diposisikan pada deposito, tabungan, dan lain-lain,” tuturnya kepada Okezone di Jakarta, Kamis (1/12/2015).

Menurut Safir, investasi bisa sangat diandalkan karena dinilai memiliki banyak keunggulan. Pasalnya, uang yang di investasikan dapat selalu berputar dan keuangan yang disimpan berupa saham lebih mudah dijual, dibandingkan investasi dalam bentuk fisik.

“Orang sangat butuh investasi, meskipun gaji besar kalau boros tetapi dia tidak investasi maka tidak dapat kaya. Harus ada simpanan dan investasi makin besar makin baik,” ujarnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY