Pekan Depan Cermati 11 Saham Ini

Pekan Depan Cermati 11 Saham Ini

590
0
SHARE
cermati 11 saham ini

Pemegangsaham.com – JAKARTA- Woori Korindo Securities Indonesia (WKSI) mengemukakan pada perdagangan pekan depan, indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan akan berada pada rentang support 5.155-5.200 dan resisten 5.256-5.274.

Analis WKSI Reza Priyambada mengemukakan white marubozu dekati area upper bollinger band (MBB ). MACD masih mencoba membentuk golden cross meski bergerak tipis dengan histogram negatif yang memendek. RSI, Stochastic, dan William’s %R melanjutkan kenaikan.

Laju IHSG, ujarnya, mampu bertahan di atas area target support (5.120-5.152), dan mampu melampaui area target resisten (5.178-5.205).

Meski sempat berada di bawah level 5.200, namun laju IHSG masih mampu kembali ke zona hijau meski dalam waktu transaksi yang sempit.

“Laju IHSG masih memiliki peluang kenaikan, namun kian terbatas, dan juga berpeluang dapat berbalik arah melemah jika pelaku pasar mulai melakukan aksi profit taking mengingat sentimen yang ada lebih banyak negatifnya di awal tahun ini,” kata Reza.

Reza mengemukakan saham yang dapat dicermati pada perdagangan pekan depan adalah AKRA, BSDE, MEDC, CTRA, SSMS, BKSL, AALI, LPCK, UNVR, TOTL, PWON.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY