Analisa Teknikal ANTM 24 Agustus 2015

Analisa Teknikal ANTM 24 Agustus 2015

1172
0
SHARE
analisa teknikal saham ANTM

PemegangSaham.com – Secara teknikal, saham ANTM dalam bulan Agustus ini berada pada kisaran support kuat di level 500. Meskipun begitu saham ANTM sempat turun ke level terendah selama 2015 yaitu di 473. Terjadi pola pembalikan arah Bullish Engulfing pada timeframe weekly di area support ini.

Lalu Apa Saham ANTM berpotensi Rebound?

Selama saham ANTM secara teknikal tidak membentuk low baru dibawah level 473, ANTM berpotensi naik menuju level resisten terdekat di level 650 yang seminggu sebelumnya tersentuh. Apabila level tersebut tertembus dan break out. Level Berikutnya yang menjadi target penguatan saham ANTM ada di level 930.

Potensi Penurun ANTM secara Teknikal

Support terdekat saham ANTM apabila saham ini terus merusut dibawah level 473, secara teknikal pergerakan harga saham ANTM bisa menguji level 370-400.

Analisa Teknikal Saham ANTM
Potensi Penurun Saham ANTM

Mengingat secara finansial, seperti yang dicatat Idnfinancials.com saham ANTM selama tahun 2015 ini masih mengalami kerugian yang cukup besar. Saham ANTM masih berpotensi terus turun, ditambah dengan chart di timefram montly, dimana bulan sebelumnya terbentuk bearish marubozu yang menandakan secara teknikal ANTM masih dalam fase trend turun yang kuat.

ANTM masih merugi di tahun 2015
ANTM masih merugi di tahun 2015

Investor bisa wait dan see terlebih dahulu terhadap saham ANTM untuk melihat potensi pergerakan harga berikutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY