6 Liburan Hemat ke Bali Ala Backpacker

6 Liburan Hemat ke Bali Ala Backpacker

408
0
SHARE

Selfie StickSalah satu cara untuk menghilangkan jenuh dengan rutinitas dan aktivitas sehari-hari adalah dengan berlibur. Di Indonesia terdapat beberapa pulau yang bisa anda pilih sebagai tujuan wisata anda. Wilayah di Indonesia yang paling banyak diburu wisatawan adalah Bali. Pulau dewata itu memang tidak akan pernah membuat orang yang datang kecewa. Banyak tempat wisata Bali yang menarik yang wajib anda kunjungi.

Namun berlibur ke Bali sudah pasti memerlukan dana lebih. Pasti anda akan berancana untuk mengambil uang tabungan anda untuk bisa traveling. Tidak perlu tergesa-gesa karena dengan biaya minim pun anda bisa berlibur ke Bali dengan beberapa tips sederhana sebagai berikut.

  1. Pisahkan Dana masing-masing kebutuhan

Pisahkan dana untuk transportasi, biaya penginapan, biaya tiket masuk wisata, uang makan selama liburan, dan lainnya. Dengan cara ini tentu anda tidak akan menjadi orang yang boros saat liburan karena semua dana sudah dipisahkan masing-masing sesuai kebutuhan.

  1. Pergi diwaktu yang tepat

Hindari berlibur di Bali saat musim liburan atau libur panjang karena anda harus siap menerima kenyataan semua tiket pesawat dan lainnya medadak mahal dan tempat wisata yang kamu kunjungi terasa lebih sesak karena membludaknya wisatawan. Usahakan pergi disaat orang-orang sedang beraktivitas.

  1. Cari penginapan murah

Saat ini banyak sekali penyedia jasa liburan yang menawarkan tiket pesawat beserta penginapan. Kamu bisa memanfaatkan untuk mencari-cari penginapan atau hotel murah yang dekat dengan tempat wisamamu.

  1. Cari referensi tempat makan murah

Meskipun sedang liburan, kamu juga harus memperhatikan pola makanmu dengan baik untuk mecegah hal yang tidak diinginkan seperti sakit maag, dan sakit-sakit lainnya. Maka itu kamu harus mencari referensi tempat makan murah di Bali agar asupan tubuh tetapĀ  seimbang dan kantong tidak terkuras.

  1. Siapkan alat tempur

Siapkan alat tempur maksudnya adalah ponsel terbaikmu dan selfie stick. Dengan menggunakan selfie stick, foto yang dihasilkan akan nampak lebih luas dan anda bisa berfoto dengan teman atau rekan traveling sepuasnya tanpa bantuan fotografer. Dengan mengenakan ponsel, Anda bisa sepuasnya memfoto diri anda atau pemandangan. Mudah saja mendapatkan selfie stick karena MatahariMall mengadakan promo selfie stick murah berkualitas. Belanja jadi menyenangkan hanya di MatahariMall.com

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY